Alasan Terbesar Tim Yamaha Tak Bisa Kalahkan Ducati: Okezone Sports

Uncategorized125 Dilihat

ALASAN tim terbesar yamaha belum bisa mengalahkannya ducati harus diketahui dengan benar dan lengkap. Tim pabrikan Yamaha dan Honda mengalami kemunduran dalam beberapa tahun terakhir.

Lantas apa penyebab tim pabrikan Yamaha dan Honda tidak bisa mengalahkan tim Ducati? Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di ulasan ini.

Karena tak menyangka, alasan di balik kemampuan tim pabrikan Jepang itu belum bisa menandingi pabrikan Eropa. Pelacakan Zona Samudera dirangkum beberapa sumber, Kamis (7 Desember 2023).

Alasan terbesar tim Yamaha tidak bisa mengalahkan Ducati

Menurut situs resmi Crash.Net, alasan terbesar mengapa tim Yamaha dan Honda tidak bisa mengalahkan Ducati adalah karena mereka salah memilih jalur pengembangan. General Manager Ducati Corse Gigi Dall’Igna menyampaikan langsung hal tersebut. Menurutnya, Honda dan Yamaha melakukan kesalahan karena hanya mengandalkan satu pembalap saat mengembangkan motornya.

“Kesalahan strategis mereka adalah hanya mengikuti satu pebalap, mendasarkan pengembangan motor pada hasil dan masukan dari pebalap terkemuka di masing-masing merek,” kata Dall’Igna.

Ikuti berita Okezone berita Google


Berbeda dengan tim ducati yang berhasil mengembangkan unit sepeda motor balapnya dengan melibatkan seluruh pebalap Desmosedici dalam pengembangannya melalui masukan dan ide. Karena mengandalkan satu pengendara saja menimbulkan ketidaksesuaian dengan formulasi dan masalah yang dimiliki motor itu sendiri

Marc Marquez

Seringkali apa yang dikatakan oleh seorang pembalap papan atas, seorang juara, tidak benar karena bakatnya menutupi masalah yang dialami motornya, tambah Dall’Igna.

Pada hakikatnya pengembangan sepeda motor bersama tentu memerlukan proses yang panjang dan melelahkan.

“Paradoksnya, jika Anda ingin mengembangkan sebuah proyek dengan baik, Anda harus mendengarkan semua suara, semua pendorong,” pungkas Dall’Igna.

Baca Juga  Atta Halilintar menangis haru menyambut kelahiran putri keduanya: Okezone Celebrity

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *