Adegan mesra Ariel Tatum dan Radity Dick menuai komentar dari netizen Okezone Celebrity

Uncategorized20 Dilihat

JAKARTA – Soraya Intercine Films merilis trailer pratinjau resmi untuk film Diary of a Crazy Menantu yang menggoda. Film yang merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Rosi L Simamora ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 18 Juli 2024.

Disutradarai oleh Sunil Soraya, film ini diawali dengan adegan Minar (Ariel Tatum) dan Sahat (Raditya Dika), yang harus memastikan tempat tidur mereka tidak berderit sebelum melakukan aksi tersebut. Tempat tidur tersebut diwariskan secara turun temurun oleh kakek, orang tua, hingga akhirnya sampai ke Sahat.

Saat Minar dan Sahat bermain di ranjang, suara deritnya semakin keras, memberikan gambaran tentang drama dan humor yang seimbang dalam film ini. Pasangan yang pernah tinggal bersama mertua pasti akan merasa nyambung dengan cerita ini.

“Kasurnya gimana biar gak bunyi? Soalnya di rumah juga gitu, pas malam pertama dipakai, suaranya nyaring. Malu banget,” komentar akun @diki*** di kolom komentar di trailer.

Sementara itu, sejumlah penonton menyoroti kehebatan akting Raditya Dika di film ini. “Ini membuktikan kemampuan akting Raditya Dik memang hebat. Ditambah lagi tema keluarga yang pas,” tulis @rezab**.

Perilisan teaser tersebut pun membuat netizen semakin penasaran. “Tadinya kukira Juni tayang, tapi ternyata Juli. Iya, masih lama,” tulis Dinda***.

Pasangan yang dulunya tinggal serumah dengan mertuanya pasti akan merasa nyambung dengan film ini. Makanya saat mereka mengenalkan novel ini ke saya, saya sangat tertarik. Karena semua pasangan di Indonesia pasti punya pengalaman yang sama. Meski kadarnya tiap pasangan berbeda-beda.” kata Sunil Soraya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Baca Juga  Alam Ganjar Mampir ke Comic Con x DG Con, Puji Penampilan Para Cosplayer: Okezone Lifestyle

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *