AC Milan yang kalah 0-1 pada leg pertama perempat final Liga Europa 2023-2024, akan dibalas di markas AS Roma: Okezone Bola

Uncategorized13 Dilihat

MILAN AC Milan di babak perempat final pertama mereka kalah tipis 0:1 melawan AS Roma Liga Eropa 2023-2024, pada Jumat (4/12/2024) dini hari WIB. Pemain AC Milan Davide Calabria tampak tenang dalam reaksinya atas kekalahan tersebut karena ia yakin timnya bisa merespons di venue Roma.

Ya, Calabria masih optimistis Milan bisa lolos ke babak semifinal Liga Europa 2023-2024. Ia yakin Milan masih punya waktu 90 menit untuk membalikkan defisit 0:1.

Ya, seperti diketahui, Rossoneri -julukan AC Milan- baru saja kalah 0-1 dari AS Roma pada leg pertama babak perempat final Europa League 2023-24. Pertandingan berlangsung di Stadion San Siro.

Meski Milan akhirnya kalah di leg pertama, Davide Calabria menyebut timnya tetap berambisi mencapai babak semifinal. Apalagi, AC Milan hanya perlu menang dengan selisih dua gol saat kembali bertemu AS Roma pada leg kedua di Stadio Olimpico pada 19 April 2024.

Masih ada 90 menit tersisa dan tidak ada yang terbuang, kata Davide Calabria seperti dikutip Tuttomercato, Jumat (12/04/2024).

Kapten AC Milan itu juga menyebut AS Roma bermain lebih baik dibandingkan AC Milan di leg pertama. Tim harus menerima kekalahan ini di lapangan.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami melewatkan sesuatu, mereka lebih baik dalam menggiring bola dan kami kesulitan memahami cara menangkap mereka,” lanjut Calabria.

Davide Calabria menyebut AC Milan sempat lengah di awal babak pertama saat AS Roma menerobos Gianluca Mancini pada menit ke-17. Timnya berusaha bangkit di babak kedua, namun sia-sia.

Baca Juga  Susah tidur di pesawat? Berikut cara tidur di pesawat: Okezone Travel

Davide Calabria

“Babak pertama negatif, lalu kami merespons di babak kedua,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *