5 Rekomendasi Tempat Pertemuan Berkonsep Taman di Jakarta: Okezone Lifestyle

Uncategorized51 Dilihat

TEMPAT Tempat nongkrong di Jakarta tidak selalu berkonsep industrial. Ada juga yang dibuat senyaman mungkin, layaknya di taman.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat duduk dengan desain Instagrammable dan ingin bersantai menikmati kesejukan pepohonan, Anda bisa mencoba beberapa kafe berkonsep taman berikut ini.

1. Talaga Sampireun

(Foto: Instagram @talagasampireun)

Talaga Sampireun merupakan sebuah kafe dan restoran yang terletak di Jalan Prajurit KKO, no. 12, Kwitang.

Tempat ini menawarkan pemandangan alam bernuansa pedesaan yang asri dan damai. Kafe ini terdiri dari tiga lantai, salah satunya menghadap langsung ke kolam. Tampilannya tidak hanya keren, tapi juga Instagrammable.

Jika Anda membawa keluarga ke sini, Anda bisa mencoba area restoran yang berbentuk kabin.

2. Los Medellín

Rapat

(Foto: Instagram @los.medellin)

Kafe lain yang berkonsep taman adalah Los Medellin. Selain cocok untuk nongkrong bareng teman, tempatnya juga bisa jadi tempat pernikahan outdoor yang tak kalah indahnya.

Kafe ini buka mulai pukul 08:00 hingga 23:00 WIB, suasana kafe cukup homey, tenang dan tentunya asri karena dikelilingi pepohonan dan berbagai tanaman hijau. Jika penasaran coba datang langsung ke Jl. AMD Manunggal V, Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

Ikuti berita Okezone berita Google


3. Namdua Gunawarman

Rapat

(Foto: Instagram @fomoplaces/@namdua.jkt)

Namdua Gunawarman adalah pilihan kafe lain di mana Anda dapat bertemu dan menghirup udara segar dari alam di kota Jakarta.

Konsep semi outdoor menjadikan lokasinya sangat strategis dan berada di tengah Senopati atau lebih tepatnya di Jalan Gunawarman no. 49 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Waktu terbaik mengunjungi kafe ini adalah sore hari agar tidak terlalu panas.

Baca Juga  Mikel Arteta memuji Leandro Trossard sebagai pahlawan kemenangan Arsenal atas Everton: Okezone Bola

4. Sedjuk Bakmi & Kopi SCBD

Rapat

(Foto: Instagram @sedjuk.bakmidankopi/@sedjuk.scbd)

Seperti namanya, salah satu hidangan utama di kafe ini adalah mie ayam yang dipanggang di oven.

Kafe ini memiliki ruang indoor dengan berbagai sudut dan celah yang kekinian, serta ruang outdoor yang asri karena dikelilingi berbagai tanaman hijau. Lokasinya di Jl. Tulodong Bawah X No. 18, Senayan, Kec. Jika. Baru, Jakarta Selatan.

5. Kafe Arborea

Rapat

(Foto: Instagram @arboreacafe)

Bangunan induk terdiri dari 3 lantai berbahan kayu dengan atap. Pengunjung bisa menikmati sensasi relaksasi di tengah kawasan hutan kota arboretum.

Pengunjung dapat memilih beragam pilihan untuk menikmati keindahan hutan kota ini. Disarankan untuk tiba sekitar pukul 16.00, karena matahari belum begitu terik.

Arborea Cafe terletak di gedung Manggala Wanabakti, Jl. Gatot Subroto, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *