3 Fakta Pigmy E-Sports, Perusahaan Startup Milik Alam Ganjar: Okezone Sports

Uncategorized112 Dilihat

JAKARTA – Jumatgmy E-Sportsstartup yang dipimpin oleh Alam Ganjar, putra tunggal calon presiden Ganjar Pranow, mencuri perhatian dunia industri e-sports di Indonesia. Meski memiliki pengaruh besar terhadap politik ayahnya di kalangan anak muda, Pigmy E-Sports menonjol sebagai entitas yang mendukung pesatnya perkembangan olahraga elektronik. Dengan fokus pada pengembangan turnamen dan ajang kompetitif, perusahaan ini berhasil menyoroti beberapa fakta menarik yang mencerminkan perannya sebagai pemain utama dalam menggerakkan industri E-Sports tanah air.

Dipimpin oleh Alam Ganjar selaku CEO, Pigmy E-Sports bukan sekadar nama dalam dunia e-gaming di Indonesia. Dengan menyediakan platform yang kompetitif, Pigmy E-Sports berhasil meraih kesuksesan dan membuktikan bahwa eSports tidak hanya sekedar hiburan, namun juga menjadi ajang penumbuhan talenta dan komunitas yang solid. Pada ketiga fakta tersebut kami akan mengungkap lebih jauh bagaimana Pigmy E-Sports membawa angin segar bagi dunia E-Sports di Indonesia.

1. Perusahaan yang memiliki dukungan mitra, termasuk generasi muda

Salah satu fakta menarik tentang Pigmy E-Sports adalah dedikasinya terhadap konsep dukungan sebaya, menciptakan lingkungan di mana generasi muda dapat saling mendukung dan tumbuh bersama. Dengan dipimpin oleh Alam Ganjar, terlihat jelas bahwa Pigmy E-Sports tidak hanya fokus pada aspek kompetitif E-Sports, tetapi juga memberikan ruang bagi para pemain untuk saling mendukung.

Keberhasilan Pigma E-Sports membangun komunitas yang solid tidak hanya memperkuat fondasi industri E-Sports di Indonesia, namun juga mencerminkan potensi positif yang dimiliki generasi muda ketika diberi kesempatan dan ruang untuk berkembang bersama.

2. Memiliki prestasi yang luar biasa

Pigmy E-Sports tidak hanya mengharumkan nama dirinya di dunia E-Sports Indonesia, namun juga meraih prestasi memukau yang mengukuhkan posisinya sebagai pemain utama. Tim ini berhasil meraih juara pertama PUBG Mobile City Tournament 2022, memastikan posisi kelima di PUBG National Championship, dan meraih prestasi gemilang dengan masuk dalam Top 10 PMPL ID Spring 2023 dan Top 10 PMPL ID Fall 2023.

Baca Juga  Wajib Halal 2024, LPPOM MUI Perkuat Jaringan di 34 Provinsi: Samudera Nasional

Kesuksesan mereka pun mencapai puncaknya dengan meraih juara pertama IESPA Central Java Esport Summit Series 1 di Singapura

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


3. Menjalin kerjasama strategis dengan perusahaan keren

Pigmy E-Sports semakin memperkuat posisinya dengan menjalin kerjasama strategis dengan CBN sebagai penyedia internet tim pada 19 September 2023 dengan slogan #PIGMYSTRONG. Selain CBN, Pigmy E-Sports juga berhasil menarik perhatian sponsor ternama seperti Ajaib, Genflix dan Grab.

Alam Ganjar

Adanya kerjasama tersebut menunjukkan bahwa Pigmy E-Sports semakin mendapatkan pengakuan dari khalayak luas dan mendukung tumbuhnya industri E-Sports di Indonesia.

Secara keseluruhan, Pigmy E-Sports jelas telah memantapkan dirinya sebagai pemain kunci dalam industri eSports di Indonesia. Di bawah kepemimpinan Alam Ganjaro, perusahaan ini tidak hanya menjadi wadah tumbuhnya talenta dan komunitas yang solid, namun juga meraih kesuksesan luar biasa di kancah kompetisi internasional. Dukungan yang diberikan Pigmy E-Sports kepada sesama generasi muda, serta kerja sama strategis dengan perusahaan ternama, menunjukkan komitmen mereka untuk terus menggerakkan roda industri eSports tanah air.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *