2 Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Pantai Lampung Selatan dalam Sepekan: Berita Okezone

Uncategorized61 Dilihat

BANDAR LAMPUNG – Ada 2 mayat tanpa identitas ditemukan di pantai Lampung Selatan dalam sepekan terakhir. Kejadian ini tentu membuat kaget warga sekitar.

Hal itu dibenarkan Komandan Divisi Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Lampung Selatan Rully Fikriyansyah saat dikonfirmasi, Minggu (24/3/2024).

Jenazah tanpa identitas telah ditemukan dua kali dalam beberapa pekan terakhir, yakni di Pantai Rajabasa dan Kelapa Doyong, Lampung Selatan, ujarnya.

Rully mengatakan, jenazah pertama tanpa identitas ditemukan di tepi pantai Desa Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan pada Minggu, 17 Maret 2024 sekitar pukul 22.00 WIB.

Dengan ciri fisik, ia mengenakan kemeja kotak-kotak abu-abu tanpa celana dan diperkirakan berusia 40-an.

4 hari kemudian, pada Kamis, 21 Maret 2024, sekitar pukul 11.30 WIB, jenazah kedua tanpa identitas ditemukan di Pantai Pier Bom Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Mayat tanpa identitas itu mengenakan kaos pendek berwarna merah muda bertuliskan long beach, kondisi jenazah hancur dan tidak dapat dikenali.



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, dua jenazah tanpa identitas dibawa oleh Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Polres Lampung Selatan juga menginformasikan, jika ada yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri seperti mayat tanpa nama, dapat menghubungi Polres Lampung Selatan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Legenda Timnas Indonesia Sarankan Netizen Tak Lakukan Pelecehan Pemain Usai Tersingkir dari Piala Dunia U-17 2023: Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *