2 Hal Ini Khusus Disiapkan Persebaya Surabaya Jelang Lawan Arema FC di Liga 1 2023-2024: Okezone Bola

Uncategorized159 Dilihat

ADA 2 hal yang disiapkan khusus Persebaya Surabaya di hadapan lawannya Arema FC v Liga 1 2023-2024. Kedua hal tersebut adalah taktik dan motivasi.

Persebaya Surabaya sendiri punya itikad baik jelang menjamu Arema FC pada pekan ke-13 Liga 1 2023-2024. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Sabtu (23/09/2023) pukul 15:00 WIB.



Laga ini sekaligus menjadi pertarungan antara dua tim terbaik se-Jawa Timur. Persebaya Surabaya sendiri saat ini berada di posisi ke-7 tabel Liga 1 2023-2024.

Bajul Ijo -julukan Persebaya- mencetak 18 poin. Mereka meraih lima kemenangan, tiga kali imbang, dan empat kekalahan.

Calon lawan mereka, Arema FC, saat ini sedang berjuang di zona degradasi atau berada di posisi ke-16 klasemen. Tim kebanggaan masyarakat Malang ini meraih dua kemenangan, empat kali imbang, dan enam kekalahan.

Jelang laga, Pelatih Persebayo Josep Gombau pun mengungkapkan bahwa timnya sudah melakukan persiapan khusus. Bagi Gombau, laga melawan Arema FC menjadi tantangan pertamanya menukangi Persebaya setelah di laga perdananya kalah telak 0-3 dari Madura United.

“Semua pemain sudah siap, semua persiapan sudah dilakukan. Para pemain dan tim juga termotivasi untuk menghadapi pertandingan besok (hari ini),” kata Gombau dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Kami memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan kami berharap bisa mendapatkan tiga poin di pertandingan besok,” lanjutnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Josep Gombau menyadari laga melawan Arema FC merupakan laga besar yang ditunggu-tunggu oleh seluruh komponen tim dan suporter Persebaya. Oleh karena itu, ia memotivasi anak asuhnya untuk bekerja keras dan memberikan hasil terbaik pada laga kandang besok.

Baca Juga  Kunjungi Permata Kuliner Tersembunyi di Solo, Alam Ganjar Dengarkan Aspirasi Pengusaha FnB: Berita dari Okezone

Saya tahu besok adalah pertandingan besar bagi seluruh pelatih, pemain, manajemen, fans dan seluruh masyarakat Surabaya, jelas Josep Gombau.

Persebaya Surabaya

Tentu saja tim juga mempunyai tanggung jawab yang besar untuk itu, sehingga tim kerja berusaha mempersiapkan tim dan meraih hasil terbaik untuk pertandingan besok, lanjutnya.

Pelatih berusia 47 tahun itu pun memastikan seluruh pemain Persebaya siap bertarung, termasuk kiper Andika Ramadhani. Andika diketahui sebelumnya mengalami cedera parah pada laga melawan Madura United.

“Pemain yang fit secara fisik semuanya dalam kondisi prima, kami semua bisa membawa skuad lengkap, laga besok tidak ada masalah,” pungkas Josep Gombau.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *