12 game untuk menghasilkan uang nyata tanpa iklan: Okezone Economy

Uncategorized8 Dilihat

JAKARTA – Ini 12 permainan penghasil uang asli bebas iklan yang bisa Anda coba sambil menunggu hari gajian. Untuk memenangkan hadiah, Anda harus bisa menang saat memainkan game tersebut.

Namun, Anda harus waspada dan berhati-hati saat mengunduh game tersebut. Hal ini untuk mencegah terjadinya hal-hal merugikan setelah permainan dimainkan.


Berikut adalah 12 game bebas iklan penghasil uang nyata untuk dicoba sambil menunggu pembayaran Anda.

1. Mager

Mager adalah aplikasi penghasil saldo bebas iklan yang sangat direkomendasikan. Pemain hanya perlu memainkan berbagai permainan sederhana untuk mengumpulkan koin.

Koin yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan saldo di Dana, Gopay, OVO atau e-wallet lainnya.

2. Pabrik Shopee

Penanaman di shopee merupakan salah satu game aplikasi yang ada di platform shopee. Game ini juga seru dimainkan bersama teman. Ajak semua temanmu untuk saling menyiram tanaman agar lebih cepat tumbuh. Ada juga promosi bonus koin menarik yang bisa Anda ikuti. Seperti namanya, dalam game ini kamu harus menanam tanaman yang akan “berbuah” dengan hadiah menarik seperti voucher belanja dan Koin Shopee. Jika Anda sudah mendapatkan Koin Shopee yang banyak, Anda bisa mengubahnya menjadi uang.

3. Mainkan para pemainnya

Play Gamer juga sangat direkomendasikan untuk menghasilkan saldo dana dan OVO. Pemain hanya diharuskan memainkan permainan yang ada dan memenangkannya. Nantinya, pemain mendapatkan poin yang bisa ditransfer ke saldo di dompet elektronik.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Viral Nasi Jinggo Plating Khas Bali, Makanan Makanan 5 Tampilan 5 Bintang: Gaya Hidup Okezone

4. Kaya Teratas

TopRich adalah permainan yang sangat sederhana untuk menghasilkan saldo dana dan OVO. Pemain dapat memainkan permainan puzzle, balapan mobil, dan lainnya untuk mengumpulkan poin. Poin tersebut akan ditukarkan dengan saldo yang ada di dompet elektronik.

5. Hago

Hago sudah menjadi aplikasi game yang sangat populer di dunia sejak lama. Ini memiliki lusinan permainan untuk dimainkan dan menghasilkan uang. Dengan lebih dari 100 juta unduhan, program ini diyakini mampu menghasilkan uang.

6. KlipTepuk

Clipclap adalah aplikasi media sosial berbasis video unggulan. Hanya dengan menonton saja pengguna bisa mendapatkan saldo Dan dan OVO. Selain itu, pengguna dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan memutar, memainkan kuis, dan aktivitas lainnya.

7. MainMain

PlayPlay adalah aplikasi penghasil saldo Dana dan OVO bebas iklan lainnya. Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai permainan seperti Domino, Elsa Sports Injury, Anti Virus dan Drag Racing Club Pro yang dapat dimainkan secara gratis. Selain itu, tanpa perlu deposit, pemain juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini.

8. Pulau

Isul merupakan game penghasil uang yang dirilis pada tahun 2022. Game ini mengharuskan pemainnya menyelesaikan soal matematika dasar agar bisa mendapatkan saldo e-wallet. Aplikasi ini juga bebas iklan sehingga mudah digunakan.

9. Liga Kerajaan

League of Kingdoms merupakan game saldo dana dan OVO yang mirip dengan Mobile Legends. Pemain hanya perlu menyerang kerajaan musuh dan memenangkan setiap pertempuran untuk mendapatkan uang virtual yang dapat diubah menjadi koin DAI. Satu koin DAI bernilai Rp 14.000.

10 Ledakan Ikan

Sebuah permainan puzzle yang menyenangkan dengan grafis yang jelas dan menarik. Anda bisa mendapatkan koin dan hadiah yang dapat ditukarkan dengan saldo DANA.

Baca Juga  Melihat Pedro Acosta sebagai jelmaan Marc Marquez dan Valentino Rossi: Okezone Sports

11. Seluncuran Pop

Sebuah permainan seru yang mengharuskan Anda memecahkan teka-teki dan mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan saldo atau kredit DANA.

12. Uang sungguhan

Dengan memainkan game sederhana dan menyelesaikan misi harian, Anda dapat mengumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan saldo DANA atau hadiah lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *