10 Rekomendasi Mobil Bekas Rp 50 Jutaan Tahun 2000 Keatas: Okezone techno

Uncategorized146 Dilihat

JAKARTA– Ini rekomendasinya mobil bekas Rp 50 juta pada tahun 2000 ke atas patut dipertimbangkan.

BACA JUGA:

Karena tidak selalu membeli kendaraan murah, Anda selalu mendapatkan mobil tua atau sangat tua. Pasalnya, terdapat berbagai unit mobil bekas murah di kisaran Rp 50 jutaan, namun tahun pembuatannya masih terbilang muda yakni melebihi 2000 tahun.

Dengan begitu, pembeli juga akan diuntungkan jika memilih mobil bekas tahun 2000. Karena akan mengurangi biaya perbaikan akibat suku cadang yang sudah tua atau ketinggalan jaman dibandingkan membeli produk tahun 90an.

Lantas mobil bekas apa saja yang bisa Anda beli dengan budget Rp 50 jutaan dan mulai tahun 2000 ke atas? Berikut Okezone rangkum dari beberapa sumber, Senin (30/10/2023).

10 Rekomendasi Mobil Bekas Rp 50 Jutaan Tahun 2000 Keatas

1. Karimun Estilo 2005 (mulai Rp 50 juta)

Rekomendasi mobil pertama dengan harga Rp 50 jutaan tahun 2000 ke atas merupakan unit dari pabrikan asal Jepang yaitu Karimun Estilo. Mobil mungil ini menarik untuk dibeli karena desainnya yang lucu, kecil kompak namun memiliki kabin yang lapang di kelasnya. Mobil ini bisa Anda beli dengan budget Rp 50 jutaan hingga Rp 60 jutaan.

2.Honda Jazz IDSI 2005

Pembelian sport hatchback seperti Honda Jazz bisa dilakukan di kisaran harga Rp 50 jutaan hingga Rp 60 jutaan. Mobil ini menjadi favorit dan hobi banyak anak muda karena memiliki desain yang sangat sporty. Tak hanya itu, mesin IDSI 1.497 SOHC L15A juga diklaim sangat irit bahan bakar, halus, dan bertenaga.

3. Ford Fiesta S dan tren tahun 2010

Ford Fiesta ternyata juga masuk dalam daftar rekomendasi mobil seharga Rp 50 jutaan di atas tahun 2000 yang menarik untuk dibeli. Pasalnya mobil asal Amerika Serikat ini memiliki tampilan yang sporty, timeless dan sangat modern.

Baca Juga  Prediksi Musim Kemarau Jabar April-Mei 2024, Wilayah Utara Pertama: Okezone News

Harganya juga terbilang sangat terjangkau, dari budget hanya Rp 56 jutaan saja kamu sudah bisa mendesain dengan penuh kebahagiaan.

4. Honda City 2003 Rp. 50 juta

Mobil Honda City keluaran tahun 2003 menjadi pilihan yang menarik untuk dibeli. Pasalnya sedan ini memiliki model yang sporty dan elegan. Hingga saat ini anak muda Indonesia masih menyukai mobil ini. Harga mobil ini Rp 50 jutaan

Ikuti berita Okezone berita Google


5.Suzuki Aeroio 2006 Rp. 49 juta

Suzuki Aeroio merupakan sedan kompak yang menarik untuk dibeli. mengapa demikian? Karena mobil ini nyaman dikendarai, mesinnya handal, irit dan harganya sangat terjangkau. Siapkan saja anggaran sekitar Rp 49 juta – Rp 58 juta untuk kepemilikan langsung.

6. Suzuki Baleno Next-G 2005 Rp 50 jutaan

Suzuki Baleno tipe Next –G menjadi rekomendasi mobil yang bisa dibeli di kisaran harga mulai Rp 50 jutaan. Mengapa murah? Mobil ini memiliki lebih sedikit penggemar.

Meski begitu, fitur-fitur yang ditawarkan Baleno Next G patut dipertimbangkan karena sedan ini dilengkapi AC, power steering, jok nyaman, ABS, EBD, dan airbag (facelift).

7. Toyota Vios Limo (Ex BB, Express, Primajasa, dll) 2007-2010.

Toyota Vios Limo menjadi salah satu solusi terbaik bagi Anda yang ingin membeli mobil murah berkualitas dengan kisaran harga Rp 45 jutaan – Rp 60 jutaan. Rendahnya harga tersebut dikarenakan mobil ini merupakan kendaraan bekas dari salah satu perusahaan taksi di Indonesia.

Kendati demikian, Vios Limo memiliki fitur-fitur yang mumpuni seperti AC, model sporty dengan konfigurasi tempat duduk yang nyaman.

8. Daihatsu Xenia LI MT 2005 Rp. 50 juta

Baca Juga  Siswa SMA Juara Tingkat Asia Pasifik berkat Jurnal Literasi Keuangan: Okezone Edukasi

Mobil bekas kedelapan yang dijual kurang dari Rp 60 jutaan adalah Daihatsu Xenia LI MT tahun 2005. Saat keluar tahun 2005, mobil ini sangat fenomenal.

Tentunya mobil 3 baris ini menawarkan pengalaman menarik mulai dari desain eksterior, interior bagus dan simpel. Tak hanya itu, harga yang stabil dan mesin yang tidak menuntut juga mendukung harga tetap stabil.

9. Suzuki APV 2005 Mulai Rp 50 jutaan

Mobil bekas lainnya di kisaran harga Rp 50 jutaan adalah Suzuki APV tahun 2005. Di era peluncurannya, kendaraan ini tak kalah populer dengan Xenia. Pasalnya APV menawarkan kabin yang luas dan nyaman baik bagi penumpang maupun segmen keluarga. Tak hanya itu, penghematan bahan bakar menjadi faktor penentu banyak orang dalam memilih mobil ini.

10. Proton Savvy AT 2008 Dari Rp 43 juta menjadi Rp 58 juta

Rekomendasi mobil bekas terakhir yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli adalah Proton Savvy AT tahun 2008. Mengapa demikian? Mobil ini tergolong muda dan memiliki desain yang unik dan sporty.

Elemen sport terbesar dari mobil ini adalah bukaan knalpot yang terletak di tengah bemper belakang. Sehingga menambah aura olah raga dan sangat cocok untuk anak muda. Bagi Anda yang ingin melamar, siapkan dana mulai Rp 43 juta untuk mendapatkan mobil khas negeri jiran Malaysia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *