Zul Zivilia Dipenjara 18 Tahun di Kasus Narkoba, Ini Alasan Istri Tak Minta Cerai

Berita, Teknologi274 Dilihat

Jakarta: Zul Zivilia harus menjalani hukuman 18 tahun penjara akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Keberadaan Zul di penjara membuat sang istri, Retno Paradinah berjuang sendiri menghidupi empat anak mereka.
 
Meski Zul tertimpa masalah, Retno menegaskan dirinya tidak pernah berniat meninggalkan apalagi meminta cerai dari musisi pelantun “Aishiteru” itu. Alasan terpenting Retno tetap setia menunggu adalah anak-anaknya.
 
“Saya mikirnya lebih baik saya mengobati daripada saya harus memulai sesuatu yang baru yang belum tentu juga (lebih baik),” kata Retno di acara Rumpi.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Retno mengakui hukuman yang dijalani Zul sangat lama. Namun, dia berkeyakinan dengan hukuman itu sanf suami bakal berubah.
 
“Saya kan rumah tangga sudah lama, masalah demi masalah sudah saya hadapi, jadi saya udah tahu gimana cara ngejalaninya. Tinggal saya, gimana caranya suami saya bisa berubah, sedikit demi sedikit menjadi suami ideal,” ujarnya.
 
Diakui Retno, tak mudah harus membiayain hidup empat anaknya. Terkadang dia juga lelah. Apalagi jika harus mengeluarkan biaya hidup yang tak sedikit. Sebisa mungkin Retno menanggung derita itu sendiri. Dia tidak ingin menambah beban Zul di penjara.
 
“Sering (capek), apalagi kalau ada kala suatu hari ada yang harus dibayar dengan jumlah yang banyak dan mungkin saya udah kerja-kerja, masih aja kurang. Jadi saya kayak capek aja, tapi tetap aja enggak bisa nutupin,” tutur Retno menangis.
 
Seperti diketahui, Zul Zivilia ditangkap pada Maret 2019 di Kelapa Gading, Jakarta. Zul anggap menjadi bagian dari sindikat peredaran narkoba. Polisi menyita barang bukti berupa sabu dengan berat 9,54 kilogram dan 24.000 butir ekstasi dari hasil penangkapan Zul bersama delapan orang tersangka lain.
 

 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Berputar Tak Terkendali, Pesawat Antariksa Luna-25 Rusia Jatuh di Bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *