Warga Probolinggo Bisa Dapat Pangan Terjangkau Melalui Program PAN

Berita, Teknologi164 Dilihat

Probolinggo: Warga Probolinggo, Jawa Timur, bisa mendapat bahan pangan dengan harga terjangkau melalui salah satu program yang digagas Partai Amanat Nasional (PAN) bertajuk PANsar Murah.
 
Ketua DPD PAN Kabupaten Probolinggo, Margi Budiharto, mengatakan hadirnya PANsar murah karena masih melihat masyarakat yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan gizi sehari-hari.
 
“Kami PAN Probolinggo secara rutin melaksanakan rapat koordinasi dan penguatan pada akar rumput untuk mengatasi permasalahan yang ada,” kata Margi di Probolinggo, Selasa, 22 Agustus 2023.
 

Dia menjelaskan PAN juga berkomitmen menghadirkan program-program lainnya yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat. Salah satu caranya dengan rutin melakukan penguatan kader agar dapat bersentuhan dengan masyarakat agar memahami permasalahan yang sedang terjadi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Margi mengatakan komitmen partainya tersebut bertujuan membahagiakan rakyat. Menurutnya kebahagiaan akan tercapai jika PAN berhasil meringankan beban rakyat.
 
“PAN terus memberikan kebahagian dalam berbagi kepada rakyat membutuhkan. Hal ini menjadi sarana PAN dalam mengabdi dan berbagi kepada sesama,” jelasnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(DEN)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Gol Tunggal Ramadhan Sananta Bantu Indonesia Raih Kemenangan Perdana di Piala AFF U-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *