One Punch Man: World Curi Perhatian di Gamescom 2023

Berita, Teknologi198 Dilihat

Jakarta: One Punch Man adalah sebuah anime atau manga yang mempunyai banyak komunitas dan penggemar, terkhusus dari Jepang dan Indonesia. Pada gelaran Gamescom 2023, Perfect World menampilkan gameplay trailer dari game One Punch Man: World.
 
Menjadi sebuah game mobile yang menampilkan grafis layaknya sebuah game PC atau konsol, dan hal tersebut menjadi sebuah selling point yang menonjol dari game tersebut. Kemudian, game tersebut juga akan menghadirkan berbagai karakter yang ada dalam anime atau manga One Punch Man, terkhusus pada anime season 1.
 
Dari gameplay trailer tersebut juga terlihat bahwa para pemain sudah bisa melakukan pra-registrasi dan mendapatkan kesempatan menjadi pemain pertama yang memainkan game One Punch Man: World. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Game mobile tersebut menampilkan mekanisme bermain layaknya sebuah turn base, tetapi hal tersebut belum bisa dipastikan apakah game tersebut menjadi sistem turn base atau pertarungan bebas layaknya game Naruto dari Bandai atau Demon Slayer dari Sega. Namun, yang sudah bisa dipastikan adalah grafis dari permainan ini sangat menjanjikan untuk ukuran game mobile.
 
Secara singkat, One Punch Man sendiri mengisahkan seseorang bernama Saitama yang memang terobsesi untuk menjadi seorang pahlawan, dan orang tersebut terlahir tanpa adanya kekuatan yang membantu. Karena kegigihannya tersebut, ia rela menghabiskan waktu selama 3 tahun untuk berlatih sangat keras untuk meningkatkan kekuatan fisiknya.
 
Setelah 3 tahun berlalu, Saitama berlatih hingga menjadi botak, dan tidak disangka-sangka ia mendapatkan kekuatan yang luar biasa, ia hanya cukup memberikan satu kali pukulan dan monster akan secara instan terkalahkan. Hal ini dilakukan secara terus menerus, sehingga Saitama melihat pekerjaan sebagai seorang pahlawan merupakan pekerjaan untuk bersenang-senang hingga jenuh.
 
Bagi para pemain yang ingin memainkan game maka bisa menggunakan platform Android, iOS, dan PC. Untuk para pemain juga sudah bisa melakukan pra-registrasi dan pastinya para pemain juga akan mendapatkan beberapa bonus yang bisa didapatkan dalam game. (Christopher Louis)
 

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(MMI)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Mahasiswa Wajib Simak, 4 Tips Menghadapi Semester Baru agar Lebih Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *