Megawati Singgung Soal Dansa, Budiman Sudjatmiko: Biasa Aja

Berita, Teknologi295 Dilihat

Jakarta: Mantan aktivis Budiman Sudjatmiko merespons Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menyinggung soal dansa. Megawati menyampaikan hal itu saat merespons sikap Budiman yang merupakan kader PDIP mendukung bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto.

“Ya Bu Megawati bagus ya ada pertanyaan. Bahkan beliau ada pidato, wartawan tanyakan ini bahwa, Bu Mega menceritakan pertemuannya perbincangannya dengan Pak Jokowi, mungkin waktu di Istana. Pak Jokowi kan banyak ‘bagaimana dinamika pilpres?’ Ibu Mega mengatakan, nah itu kan dinamika politik, dansa dansi politik biasa, ada yang dansa rumba, Rock n roll, ya kan? Biasa aja,” kata Budiman di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa malam, 22 Agustus 2023.

Budiman mengeklaim pernyataan Megawati itu pernah disampaikan kepadanya. Dansa itu diibaratkan sebagai dinamika politik seperti biasa jelang pemilu.

“Ya saya pikir pernyataan Bu Mega itu pernah dinyatakan kepada saya juga ketika saya bertemu beliau di rumahnya, bahwa menjelang politik ini biasa ada dansa dansi dan dinamika, itu suatu proses yang wajar,” ucap Budiman.

 

Pernyataan Megawati, kata dia, sebagai bentuk kematangan dalam berpolitik. Budiman tak memusingkan pernyataan Presiden kelima RI itu.

“Jadi menurut saya, itu menunjukkan kematangan beliau, sebagai orang yang sudah matang segala macam dan saya pikir kita butuh dialog-dialog yang dingin untuk dinamika seperti ini, supaya tidak tegang,” ujar Budiman.

Budiman Sudjatmiko sudah jauh-jauh hari memberikan sinyal mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Padahal PDIP sudah memiliki jagoan sendiri, yakni Ganjar Pranowo.

Hal itu tampak dari pernyataan Budiman usai menemui Prabowo secara tertutup Selasa, 18 Juli 2023. Kala itu, Budiman menilai Prabowo layak memimpin Indonesia.
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Baca Juga  Ganjar Tak Butuh Intip Koalisi Sebelah untuk Mengumumkan Cawapresnya

((ADN))

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *