Komisaris Phapros (PEHA) Tambah Kepemilikan Saham

Berita, Teknologi169 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Emiten obat-obatan PT Phapros Tbk (PEHA) mengumukan penambahan kepemilikan saham oleh komisarisnya pada Selasa, (7/8/2023).

Komisaris Phapros Masrizal Syarief menyatakan bahwa pihaknya menambah 36.700 lembar saham. Adapun harga pelaksanaan aksi itu berkisar di harga Rp680 per saham.

Dengan begitu, Masrizal harus merogoh kocek sebesar Rp24,95 juta.

“Tujuan dari transaksi adalah tabungan saham mdengan status kepemilikan saham langsung,” ucap Masrizal dikkutip dari keterbukaan BEI pada Kamis, (10/8/2023).

Adapun jumlah saham yang dimilikinya sebelum aksi ini berjumlah 85,3 juta atau setara 10,15%. Sesudah transaksi itu, kepemilikannya mencapai 85,35 juta atau 10,16%.

Sebagai informasi, PT Phapros Tbk adalah salah satu anggota holding BUMN farmasi yang dibawahi oleh PT Kimia Farma Tbk (KAEF). Perseroan ini bergerak di bidang produksi obat yang sebagian besar diantaranya adalah hasil pengembangan sendiri (non-lisensi).

Dalam perdagangan hari ini, saham PEHA bergerak di level Rp680 per saham. Sementara PEHA telah turun 1,45% dalam perdagangan hari ini.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Laba Meningkat 143%, Begini Prospek Saham PEHA

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Lionel Messi Difavoritkan Meraih Ballon dOr 2023 oleh Bandar Taruhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *