d4vd Bakal Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Berita, Teknologi171 Dilihat

Jakarta: Penyanyi asal Amerika, d4vd bakal menggelar konser musik di Jakarta. Pelantun Romantic Homicide itu bakal menyapa penggemarnya di Indonesia pada 23 November 2023 di Basket Hall Senayan, GBK, Jakarta.
 
Tur ini merupakan bagian dari rangkaian konser bertajuk “Petals to Thorns Tour”. Menyusul perilisan EP debutnya Petals to Thorns pada bulan Mei, d4vd melengkapi proyek tersebut dengan EP lanjutan, The Lost Petals.
 
Proyek yang baru-baru ini diumumkan adalah kumpulan dari lima lagu yang sesuai dengan dunia dan berfungsi sebagai kelanjutan dari EP debutnya. Lagu-lagu ini mewakili waktu yang sama dalam proses kreatif d4vd yang ingin dia bagikan dengan penggemar sebelum pindah ke fase musik berikutnya.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Presale konser yang dipromotori TEM Presents, PK Entertainment dan Eventim Live Asia ini dimulai pada 23-25 Agustus pukul 10:00 WIB. Sementara General On-sale akan dimulai pada hari Jumat, 25 Agustus 2023 pukul 12:00 WIB.
 
Calon penonton bisa mengunjungi d4vd.io untuk detail lebih lanjut tentang presale eksklusif ini. Sementara Spotify Presale dimulai pada Rabu, 23 Agustus 2023 pukul 10:00 hingga Jumat, 25 Agustus pukul 10:00 WIB.
 
d4vd yang bernama asli David Burke telah merilis serangkaian single yang menyentuh. Lagu indie rock melankolis “Romantic Homicide” miliknya mendapatkan RIAA Platinum. Direkam seluruhnya di iPhone, lagu tersebut mencapai No. 34 di chart Billboard Hot 100 dan membuatnya menandatangani kontrak dengan Darkroom/Interscope bahkan sebelum d4vd lulus SMA.
 
Lagu ballad-nya, “Here With Me” menyusul masuk ke Billboard Hot 100 pada Januari 2023 dan dengan cepat menjadi RIAA Gold Certified.
 
Berikut jadwal tur d4vd:
23 November Jakarta, ID – Basket Hall Senayan GBK
27 November – Singapore, SG – Capitol Theatre
29 November – Kuala Lumpur, MY – Zepp KL
4 Desember – Manila, PH – New Frontier Theater
6 Desember – Tokyo, JP – Ebisu Garden Hall
9 Desember – Seoul, KR – Musinasa Garage
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(ELG)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Gelar ASEAN Indo-Pacific Forum, RI Tekankan 3 Hal Utama Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *