PTSG Beri Penghargaan Kepada Guru dan Murid

11 - Jul - 2012 16:12 WIB | by: admin (187 klik)
11-7 pelatihan guru 3

TUBAN, sosialnews.com – PT. Semen Gresik telah melatih 56.000 siswa dan guru dalam Program Information Comunity dan Teknology (ICT) Multimedia dan melatih 700 guru, 300 Kepala Sekolah dan 500 Wali murid dalam Program Peningkatan Kualitas Guru Berbasis Pendidikan Karakter. Secara simbolis sertifikat pelatihan diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Drs. H. Heri Sisworo di Graha Sandiya Perumdian Semen Gresik Desa Bogorejo Kecamatan Merakurak. Rabu (11-07).

“program ini sebenarnya sudah di mulai sejak tahun 2008 yang lalu, namun masih banyak para guru maupun siswa yang minat akan pelatihan pada waktu itu, namun karena perkembanganya sekarang ini sudah bisa di lihat sehingga peserta sudah semakin banyak,” kata Suntoro perwakilan dari Manajemen PT. Semen Gresik.

Sementara Sekda dalam sambutanya mengatakan bahwa program yang dibangun PTSG sangatlah ditunggu msyarakat demi mewujudkan pendidikan yang berkarakter, “Kita selalu berharap bahwa program ini bisa bermanfaat bagi pelaku pendidikan di Kabupaten Tuban,” jelas Heri.

Selain acara penyerahan sertifikat, acara tersebut juga dibarengi dengan penyerahan buku perpustakaan untuk 20 SD/MI Kabupaten Tuban dari Ikatan Guru Indonesia, kemudian acara ditutup dengan kuliah umum yang bertemakan “profesionalisme guru” yang disampaikan M. Ihsan Sekjen IGI.(ayik)


Beranda | RSS 2.0 | Kategori: Peristiwa | Tags: Trackback | 7 Comments

7 Responses to “PTSG Beri Penghargaan Kepada Guru dan Murid”

  1. Saddam says:

    MASYARAKAT SAAT INI SUDA TAHU SEMUANYA BAHWA APAPUN YANG DILAKUKAN PT.SEMEN GRESIK ITU SUDAH SEWAJARNYA APALAGI BELAKANGAN INI HANYA PENCITRAAN BELAKA DENGAN TUJUAN UNTUK MENUTUPI BOROK-BOROK PT.SEMEN GRESIK. DAN ITU MERUPAKAN BENTUK KETAKUTAN PT.SEMEN GRESIK KARENA PERSAINGAN ANTAR PERUSAHAAN SEMEN SEMAKIN KETAT. APALAGI DANA CSR PT.SEMEN GRESIK SUDAH ADA DUGAAN DISALAHGUNAKAN SEJAK PT.SEMEN GRESIK MULAI BEROPERASI DI TUBAN.

  2. lembu says:

    ICT itu memang penting untuk menghadapi kehidupan di jaman yg serba modern tetap seharusny PTSG memperhatikan masyarakat sekitar PTSG yg msh bnyk hidup memprihatinkan yg membutuhkan perhatian serius agar kehidupan mereka menigkat.tolong untuk pejabat-pejabat PTSG sebelum memperhatikan hal-hal lain perhatikan dulu masyarakat sekitar karena mereka yg merasakan langsung dampak dari aktifitas produksi semen gresik.jangan hanya gembar-gembor diluar untuk pecitraan saja! ojo sg adoh sg gak ngerti dampake mbok perhatekno perhatekno sek sg parek.

  3. Saddam says:

    PT.semen gresik mulai kebingungan buktinya pemberian penghargaan yang sifatnya tidak mendasar dilaksanakan. Tolong PT.semen gresik melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan sesuai UU Nomor 47 tahun 2012. agar pejabat PT.semen gresik tidai bingung.

  4. [...] Resmikan Pembangunan Tin ChemicalPTSG Beri Penghargaan Kepada Guru dan Murid body.custom-background { background-image: [...]

  5. edy toyibi says:

    apa yang dilakukan semen BUMN (SG)di tuban,bukan perbuatan yang tidak baik,namun perlu diperhatikan etika berbangsa dan bernegara bahwa apa yang dilakukan SG terkait penghargaan guru dan murid menginjak – injak harga diri pemerintahan yang sah,dan penistaan hukum tata negara yang berlaku di Indonesia karena telah menyerobot tugas wewenang pemerintah dalam dunia pendidikan, lebih bahlul lagi pejabat terkait meng-Amininya dengan cengar – cengir seolah tak berdosa.jika tuan2 pejabat BUMN SG ansih membantu mencerdaskan bangsa lewatlah jalur yang benar melalui satu pintu konstitusi tanpa kepentingan sponsor,lalu disampaikan pada yang berhak…tanggung jawab BUMN – SG terkait dampak eksploitasi kawasan karst diduga banyak melakukan ketidak patuhan pada teknis dan per-undang-undangan yang berlaku,..reklamasi lahan tambang tak pernah maksimal,informasi lingkungan yang semestinya terbuka untuk publik malah dikempit…….dasar kupriiiit loooh !

  6. Saddam says:

    Wah Bang Edi Toiyibi ada-ada saja… MASAK CENGAR-CENGIR MIRIP KAMBING MAU DAN SESUDAH KAWIN.

    Ha ha ha ha ha.

  7. Bisrul says:

    seng enak tambah enak wkwkwkwkwkwk

Isi Komentar

*
 


©Copyleft 2011 - 2014 by sosialnews.com
Custom & Design: paradesain.net