Korban Pembunuhan dan Mutilasi di Tuban

26 - Mar - 2012 | by: admin
korban mutilasi - sosialnews.com

Sosialnews.com – Mendadak Warga Dusun Sigagak/Galang Desa Sumberejo Kecamatan Widang, Tuban, digegerkan dengan penemuan seorang mayat perempuan, korban pembunuhan dan mutilasi, kemudian dibakar di lokasi, Senin (26/03).

Kondisi mayat ditemukan oleh warga di pinggir jalan raya poros desa, tepat di bawah pohon asem, saat sedang melintas di jalan lintas desa setempat, korban ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, seluruh badannya mengalami luka bakar, tanpa ada sehelai pakaian sedikitpun yang tersisa untuk menutupi korban, hingga menjadi tontotan warga setempat. Korban ditemukan dalam kondisi telentang, kedua tanganya menjulur ke atas sedangkan kedua kakinya di dipotong oleh pelaku dan ditaruh berada di samping mayat, “Saya mendapat laporan dari warga saya yang hendak ke sawah sekira jam 04.30 pagi tadi,” Ungkap Suswati Ningsih Kepala Desa Sumberejo saat berada di lokasi.

Korban mutilasi ini diduga dibunuh terlebih dahulu di tempat yang terpisah, kemudian dibakar di tempat kejadian perkara (TKP), terlihat ketika warga yang melihat mayat, kondisi asap masih mengepul dari tubuh korban, dan tidak ada bercak darah yang menetes di lokasi kejadian.

Sedangkan petugas Kepolisian dari Polres Tuban yang berada di lokasi langsung memasang garis Police Line, guna memudahkan kepentingan penyelidikan, selain upaya identifikasi sementara yang dilakukan, petugas jajaran Danramil dan juga Polsek setempat dibantu dengan aparat Desa setempat juga menyisir sejumlah desa untuk menghimbau kepada masyarakat, agar yang punya famili dan merasa kehilangan agar segera malapor ke petugas Kepolisian, “Untuk yang dari desa kami belum ada yang dinyatakan hilang, dari jumlah 768 KK,” lanjut Kades.

Dari hasil identifikasi, ciri-ciri korban yang berhasil dihimpun, tinggi badan korban sekitar 150 cm, dugaan juga dalam kondisi hamil, sedangkan belum ada ciri-ciri lain yang bisa membuat sesosok korban dikenali karena seluruh badan korban yang hangus akibat dibakar oleh pelaku. Hanya saja rambut masih tersisa sedikit di bagian bawah kepala korban yang telentang.

Evakuasi berjalan hingga Jam 12.30 siang tadi, karena menunggu tim Labfor dan Ident Dari Polda Jatim, “Untuk barang bukti kita temukan parang dan juga kardus, yang menempel dibagian bawah jazad korban dan juga sisa pakaian yang terbakar,” Ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Budi Santoso.

Jazad korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk diotopsi guna kepentingan penyelidikan kasus pembunuhan dan mutilasi ini, “Untuk hasilnya nanti kita akan beritahukan ke wartawan, dan saksi baru kita akan mintai keterangan,”lanjut Budi Santosa.(ayik)


Beranda | RSS 2.0 | Kategori: Lokal | Tags: Trackback | 0 Comments

Isi Komentar

*
  • Archives

 


©Copyleft 2011 - 2013 by sosialnews.com
Custom & Design: paradesain.net