Persatu Tuban vs Persebaya Muda Skor 2 – 0

31 - Mar - 2012 12:49 WIB | by: admin (83 klik)
persatu vs persebaya muda - sosialnews.com

Sosialnews.com, Tuban – Pertandingan laga terakhir di kandang sendiri, diiringi cuaca panas mengantar Persatu Tuban menjadi juara Grup E Devisi II PSSI Nasional, setelah menundukkan Persebaya Muda Surabaya dengan skor 2 – 0 di stadion Lokajaya Tuban, Sabtu (31/03/12) 13.00 Wib.

Kompetisi PSSI Nasional Devisi II ini pada babak I antara Persatu Tuban dengan Persebaya Muda Surabaya merupakan pertandingan merebut juara grub. Sejak peluit dibunyikan oleh wasit kedua kesebelasan membangun serangan, adu strategi untuk mencuri lengah lawan, sementara masih bermain imbang. Namun pada menit ke-35, Nurfiandani nomor punggung 15 pemain Persatu dapat membobol gawang Persebaya Muda.

Laga lanjutan babak ke II pertandingan antara Pesatu Tuban melawan Persebaya Muda, meskipun lini tengah Persebaya Muda semakin diperkuat karena sering kecolongan, masih saja mampu diterobos oleh pemain Persatu Tuban. Alhasil gawang Persebaya dapat dibobol lagi oleh Yeyen Nomor punggung 25 dari Persatu pada menit ke-60. Namun Yeyen mendapat hadiah kartu kuning dari wasit, lantaran ia melepas baju ketika mencetak gol ke gawang lawan.

Dengan ketinggalan 2 – 0 pemain persebaya ngotot untuk mencetak gol, namun selang 5 menit kemudian, pemain Persebaya Muda nomor punggung 15 menyodok Pemain Persatu Tuban, serta diberi peringatan oleh wasit untuk bermain sportif serta memberi pengarahan, namun pemain tersebut terus protes kepada wasit. Akirnya oleh wasit diberi hadiah kartu merah, akhirnya Persebaya Muda harus bermain dengan sepuluh pemain. Sampai suara peluit ditiup panjang oleh wasit pertandingan dimenangkan oleh Persatu Tuban dengan Skor 2 – 0 .

Di Tempat yang sama usai pertandingan antara Persatu Tuban dengan Persebaya Muda, kemudian dilanjutkan pertandingan antara PS. PU Putra Palangkaraya vs Perseftim Flores timur, berakhir dengan skor 3 – 0. (GS.76)


Beranda | RSS 2.0 | Kategori: Olahraga | Tags: Trackback | 5 Comments

5 Responses to “Persatu Tuban vs Persebaya Muda Skor 2 – 0”

  1. MUFID says:

    Ayo Ronggo tanggal papat April..nang tambak sari Suroboyo. biasa dukung persatu ….

  2. RonGGOmania Mbojo says:

    tx Donga’ no Cak..
    pokoke Tuban Lantang Bersuara nang kono..
    soko Tuban kanggo Balbalan!!!SAROJA

    nb. Salam seduluran AQ juga cah BONDAN!!!

  3. Sumari says:

    Tak dungakno ae rek supoyo tuban cpt koyo prsela

  4. Sumari says:

    Ojo nang tuban brow..london wae

Isi Komentar

*
 


©Copyleft 2011 - 2014 by sosialnews.com
Custom & Design: paradesain.net